Jumat, 15 April 2016

Outbound Kaliurang Jogja, Outbound Kaliurang Yogyakarta






Outbound Kaliurang Jogja menjadi salah satu destinasi Wisata Outbound Di Yogyakarta yang sangat digemari oleh wisatawan, Outbound Kaliurang Jogjakarta memang benar-benar  Lokasi Outbound Di Jogja yang sangat representatif sekali untuk berkegiatan Outbound Di Jogjakarta dengan keadaan alam yang sangat menyejukan dan dingin berada di bawah atau di lereng gunung Merapi yang sangat istimewa sekali.

Lokasi Outbound Kaliurang tidaklah jauh, hanya berjarak 25 km dari pusat Kota Yogyakarta seingga Lokasi Outbound Kaliurang Yogyakarta  mudah di jangkau oleh wisatawan. Tempat Outbound Kaliurang sangat banyak dikunjungi wisatawan untuk berkegiatan Outbound atau Gathering dari berbagai organisasi, perusahaan, instansi, lembaga, komunitas dll.

Arena Outbound Di Kaliurang dikelilingi oleh berbagai objek wisata yang ada di kawasan Wisata Outbound Kaliurang Yogyakarta seperti Gardu Pandang Merapi, Goa Jepang, Museum Ulen Sentalu, Taman Bermain Kaliurang, Telaga Putri. selain dari kawasan wisata yang dapat wisatawan Outbound Kaliurang dapat kunjungi ada khasanah budaya lokal juga yang wisatawan Outbound Kaliurang Yogyakarta bisa dapatkan seperti makanan khas Kaliurang yaitu jadah tempe, salak pondoh yang dapat dijadikan oleh- oleh atau bahkan bisa di nikmati langsung.