Rabu, 08 Juni 2016

In House Training Di Yogyakarta, Indoor Training Jogja


In House Training Di Yogyakarta bersama kami " JOGJA OUTBOUND" yang merupakan lembaga Indoor Training Jogja profesional dalam pengembangan sumberdaya manusia melalui program Facilitating, Empowering, Experiental, Learning dan Consulting yang siap memberikan solusi atas kebutuhan dan keinginan perusahaan anda akan kegiatan yang sarat makna positif dan juga akan memberikan impact terhadap perubahan dan peningkatan etos kinerja.


In House Training Yogyakarta merupakan program pelatihan yang diselenggarakan di dalam ruanagan atau Indoor Training Jogjakarta. Metode pelatihan akan dirancang sedemikian rupa sehingga akan menarik dan dapat dicerna dengan mudah oleh para peserta. Dikemas dengan menggunkan pendekatan metode Experiential Learning disertai Ice Breaking and Energizing agar susana lebih interaktif dan menyenangkan. 


Indoor Training Yogya difasilitasi oleh para praktisi dan akademisi yang syarat pengalaman akan memberikan nilai lebih pada In House Training Yogya bersama " JOGJA OUTBOUND". beberapa materi yang bisa anda dapatkan seperti :

- Personality Development       - Communication Skill
- Achievement Motivation        - Public Speaking  
- Service Excellent                    - Sales and Marketing
- Change Habbits                      - Training For Trainer
- Leadership                              - Enterpreneurship, etc.